Sabtu, 15 Januari 2011

Liburan Semester

Pada hari libuaran tepatnya hari senin tanggal 3 bulan january 2011...
saya mengawali hari ini dengan sholat shubuh dan berdoa...
kemudian saya bersarapan dan pergi ke warnet bersama adik saya, setelah dari warnet saya dan keponakan saya pulang kerumah, setelah sampai kerumah saya diajak orang tua saya ke rumah nenek saya sesampai disana saya dan adik saya bermain ps2 setelah beberapa lama kami pun pulang.
setelah sampai dirumah saya pun langsung sholat ashar... setelah brp menit saya sholat ashar azan maghri pun berkumandang.. saya pun langsung sholat maghrip... setelah sholat maghrip saya langsung menonton TV kemudian terdengar azan isya saya langsung sholat dan setelah sholat saya pun tidur...
   keesokan harinya saya juga mengawalinya sama dengan hari senin dngan cara sholat shubuh dan berdoa....
kemudian saya nonton TV tak berapa lama saya menonton TV saya pun tertidur... kemudian saya terbangun ternyata sudah jam 1 siang saya pun langsung makan setelah selesai makan saya sholat dzuhur.. setelah itu tidur lagi.. saya terbangun sudah jam 4 sore saya kemudian langsung sholat ashar setelah sholat ashar saya bermain ps2... setelah itu saya langsung sholat maghrip setelah sholat maghrip saya bermain ps2 lagi kemudian saya sholat isya setesalh selesai sholat saya langsung tidur...
 keesokan hari nya saya tidak ada kegiatan kegiatan saya hari ini sama seperti hari kemarin begitu jg seterusnya sampai hari minggu..
  tak terasa hari ini adalah hari terakhir liburan mulai besok saya harus sekolah seperti biasa.. saya tidak membuat hari terakhir ini sia2 jd saya diajak berenang di fantasy island tak berapa lama kami pun pulang ke rumah sorenya saya sholat ahar dan menonton tv setelah azan maghrib berkumandang saya pun sholat maghrib dan menyiapkan buku untuk esok harinya setelah itu saya pun langsung tertidur karena kecapeaan.

Sekian Liburan saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar